Rabu, 05 Oktober 2011

Swarowsky


Hem.. kain paris ini standar harga semeterñ paling cuma 10ribu, bahkan tadi siang seorang pedagang berani menjualñ seharga 9ribu saja..

Aku sedikit terhenyak ketika iseng bertanya tentang sebuah kain paris bertepi renda yg trbuat dari semacam permata. kupikir nominal wajarñ adl 20ribu utk harga kodian.. ternyata diluar dugaanku si penjual bilang.. '285ribu!' aku balik tanya, 'satu kodi teh?' dan dia tersenyum..

'Ini swarosky asli.. lihat kilauanñ beda!'

Aku betul2 berusaha mencerna kain tipis bertahtakan swarosky itu.. berpikir langgananku yg mana yg akan membelinya, berapa akan kuambil untung dr kain itu, dan bgmn caraku mengatakan ini swarosky, lihat kilauñ.. jauh berbeda dgn yg imitasi..

Lalu adakah efek lain ketika seseorang memakaiñ? apakah dia mjd lbh cantik? menjadi lbh pede? atau mjd lbh baik? aku memang trlalu byk menimbang.. sesuatu yg bukan urusanku. jelas bukan, sebab secuilpun dlm hatiku tak ad niat membelinya..

Aku hanya brpikir kain paris 10ribu jd hampir 300ribu, emm mgkn harga pemakainya akan naik 300ribu..

Oh perempuan.. kamu memang makhluk Tuhan yg sangat senang dibohongi..
Eits jgn marah2 dulu.. aku blm bilang kecuali perempuan2 yg tdk mudah dbohongi..
(Ied ide I did)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas apresiasinya, semoga menjadi bahan perbaikan ^^